Thursday 15 May 2014

Solusi Alami Cara Ejakulasi Dini

Ini adalah satu-satunya solusi ejakulasi dini alami. Ada latihan tertentu yang dapat membuat Anda bertahan lebih lama di tempat tidur. Ini adalah solusi tunggal yang nyata dan permanen untuk masalah Anda. Anda akan melihat perbedaan dalam stamina, lebih awal dari yang Anda pikirkan. Namun sebelum kita masuk ke latihan, saya ingin hadir Anda dengan beberapa tips yang dapat Anda mulai menerapkan saat Anda berhubungan seks.

Saya ingin Anda untuk melihat seks dari sudut yang berbeda. Ini dimengerti bahwa Anda ingin bertahan lebih lama, atau bahkan mungkin membawanya ke orgasme melalui penetrasi. Namun, jika Anda mendapatkan Anda dan dia mendapat miliknya, tidak peduli bagaimana hal itu dilakukan, hal itu akan membantu sedikit jangan Anda berpikir ? Ini bukan solusi ejakulasi dini yang ideal, tetapi akan membantu untuk saat ini.



Posisi yang berbeda-beda tepat sebelum Anda selesai akan membuat Anda bertahan sedikit lebih lama. Posisi baru akan sering membawa hasil yang berbeda. Ini bukan berita bahwa manusia tidak bisa bertahan lama dalam posisi misionaris. Posisi misionaris bisa lebih buruk bagi sebagian besar dan mungkin karena sulit untuk tetap santai dan menjaga pc dari yang tegang. Menukar posisi di mana ia berada di atas, dan dia adalah orang yang melakukan semua gerakan. Missy Anda di atas akan memberikan Anda pilihan untuk bersantai dan tinggal diam.

Kita sekarang mencapai bagian di mana saya akan menunjukkan salah satu latihan yang dapat Anda lakukan untuk lebih meningkatkan kehidupan seks Anda. Anda akan melakukan hal ini setiap hari untuk beberapa ( 2 ) minggu, sepuluh repetisi, selama 10 detik. Ingatlah bahwa ini adalah pendekatan minimal, Anda dapat melakukannya untuk waktu yang lebih lama dari waktu, Anda dapat melakukan repetisi tambahan, Anda dapat melakukan sesi tambahan.

Dalam penis ada otot yang mengontrol ejakulasi cairan seperti urin dan sperma, itu terletak tepat antara anus dan testis Anda. Sebagian besar orang tidak mengerti bahwa Anda dapat latihan otot ini, seperti kamu akan otot lain.

Anda tahu bahwa hal yang memegang kencing ketika Anda harus pergi. Itu adalah otot yang tepat yang akan membantu Anda untuk memanipulasi ejakulasi dini. Otot ini adalah solusi ejakulasi dini. Anda akan terus otot ini selama 10 detik pada suatu waktu, 10 kali berturut-turut, melakukan hal itu setiap hari dalam seminggu selama 2 minggu. Jangan menunggu sampai Anda harus pergi, lakukan saja. Lakukan setiap kali Anda mendapatkan kesempatan, duduk, berdiri di baris, bahkan saat Anda sedang mandi.

Ketika Anda selesai berolahraga selama minimal 2 minggu daripada saatnya untuk menempatkan otot ini untuk bekerja. Ketika berhubungan seks dan Anda merasa bahwa Anda akan ejakulasi menarik keluar sedikit dan tahan seperti kamu akan menahan kencing Anda. Sekarang bahwa otot ini jauh lebih kuat, Anda akan siap untuk pergi lagi tepat setelah Anda menarik keluar.

No comments:

Post a Comment