Thursday 15 May 2014

Waktu Terbaik untuk Berhubungan Seks untuk Menghindari Ejakulasi Dini

Setiap pria tahu bahwa menghindari ejakulasi dini sangat penting. Ini adalah nomor satu masalah bahwa perempuan dalam hal seorang pria menjadi seorang pecinta yang buruk. Jika Anda bertahan, Anda adalah raja. Jika Anda ejakulasi terlalu cepat, Anda adalah kekecewaan besar.

Sebenarnya ada waktu-waktu tertentu di mana Anda dapat bertahan lebih lama dari biasanya. Bahkan jika Anda terkenal karena menjadi " kekasih jangka pendek ", ketika berhubungan seks selama masa ini, Anda pasti akan melihat perbedaan besar dalam kemampuan abadi.



Jadi, kapan waktu terbaik untuk berhubungan seks untuk menghindari ejakulasi dini ?

    Pagi. Banyak orang menyadari " kayu pagi " yang mengacu pada laki-laki mengalami ereksi segera setelah wakening. Ini adalah waktu yang tepat untuk berhubungan seks dan menghindari ejakulasi cepat, karena fakta bahwa Anda bangun dan segera Anda tegak, maka tidak ada " membangun " untuk berhubungan seks. Anda melompat tepat ke dalamnya.

Banyak waktu ejakulasi dini disebabkan oleh ketegangan dan kegelisahan yang terjadi selama membangun hingga seks yang sebenarnya. Jadi dengan melakukan hubungan seks di pagi hari, Anda menghindari yang membangun dan akhirnya berlangsung lebih lama dari biasanya.

    Setelah pesta. Jika ada minum alkohol terlibat, maka berhubungan seks setelah pesta dapat ideal untuk tahan lama. Anda mungkin telah menenangkan saraf Anda dari memiliki sedikit atau lebih minuman. Kurang ketegangan hadir dan Anda mungkin memiliki sedikit lebih percaya diri dari biasanya. Ini sangat besar karena kepercayaan adalah kunci untuk memiliki tahan lama. Ini biasanya kegugupan dan kecemasan yang membuat orang begitu cepat ejakulasi. Jadi posting pesta seks dapat bermanfaat untuk seks tahan lama.

    Kedua kalinya seks. Kapan kedua kalinya seks ? Yah itu tepat setelah pertama kali berhubungan seks. Apa ini merujuk adalah kedua kalinya Anda berhubungan seks di malam yang sama. Orang-orang selalu berakhir berlangsung lebih lama untuk kedua kalinya, bahkan jika mereka sangat cepat ejakulasi pertama kalinya.

Jadi jika Anda memiliki pasangan yang Anda kenal menikmati berhubungan seks beberapa kali selama malam, maka jika Anda bisa menggigit peluru dengan pertama kalinya, kedua pasti akan terkesan. Tentu saja ada trik dengan metode ini dan itu adalah untuk masturbasi satu jam atau lebih sebelum berhubungan seks. Ini akan memiliki efek yang sama. Ejakulasi kedua akan berlangsung lebih lama dari yang pertama.

No comments:

Post a Comment