Thursday 15 May 2014

Apakah Beberapa Cara Cepat Untuk Hindari Ejakulasi Dini

Apakah Anda mampu bertahan lebih lama di tempat tidur ? Apakah Anda mampu memuaskan seksual pasangan Anda di tempat tidur? Apakah Anda mampu mengontrol ejakulasi Anda? Jika tidak, saatnya untuk melihat lebih dekat bagaimana untuk menghindari ejakulasi dini dan bertahan lebih lama di tempat tidur. Jika Anda benar-benar berencana untuk menjadi sukses dengan stamina di tempat tidur, kemudian lanjutkan membaca, karena saya ingin berbagi dengan Anda beberapa tips saya percaya itu yang menyebabkan ejakulasi cepat Anda.

Pada artikel ini, kita akan melihat bagaimana untuk menghindari ejakulasi dini dan bagaimana Anda dapat menikmati seks tahan lama dengan pasangan Anda. Anda juga akan mendapatkan untuk mengetahui apa yang menyebabkan ejakulasi dini dan apa yang harus dilakukan untuk menghindari mereka.



Jadi apa yang ejakulasi dini ? Ini berarti ejakulasi atau datang terlalu cepat pada tahap awal gairah seksual atau segera setelah penetrasi pasangan Anda. Banyak pakar seks memiliki definisi sendiri ketika datang ke ejakulasi dini, termasuk :

    Tidak mampu bertahan cukup lama untuk membawa wanita Anda untuk orgasme.
    Tidak mampu bertahan lebih dari 2 menit.
    Tidak mampu memuaskan pasangan Anda lebih dari 50 % dari waktu.

Nah, sejauh ketidakmampuan Anda untuk bertahan lebih lama di tempat tidur yang menyebabkan rasa malu dan penderitaan bagi Anda dan pasangan, ejakulasi dini hadir.

Sebelum kita lihatlah bagaimana menghindari ejakulasi dini, tahu bahwa masalah ejakulasi cepat bukanlah sesuatu yang baru. Penelitian telah menunjukkan bahwa sekitar 40 % pria menderita kondisi ini dan mereka tidak dapat bertahan lebih lama saat berhubungan seks di beberapa titik dalam hidup mereka.

Setiap orang ingin menjadi kekasih yang kuat - orang yang memiliki kemampuan bawaan untuk bertahan selama yang dia inginkan di tempat tidur dan membawa istrinya ke puncak kenikmatan seksual. Bertahan lebih lama di tempat tidur adalah apa yang setiap wanita inginkan dari pasangan.

Cara Hindari Ejakulasi Dini

Berikut adalah 3 Hal Yang Harus Anda Hindari untuk Meningkatkan Stamina Anda di Bed

1. Stres 

Ini adalah ketika ada keadaan ketegangan mental atau emosional pada Anda. Ketika datang untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, Anda harus melakukan yang terbaik dan menghindari stres di semua biaya. Stres dapat menghancurkan impian Anda menikmati seks tahan lama karena meningkatkan tekanan darah Anda dan ketika hal ini terjadi, itu akan membuat Anda kehilangan kontrol ejakulasi Anda. Kenaikan adrenalin dan kenikmatan seksual Anda mencapai titik tertinggi sebelum Anda bahkan bisa menikmati seks sepenuhnya. Jadi apa solusinya di sini ketika situasi seperti ini terjadi - bagaimana Anda menghindari ejakulasi dini ? Anda harus santai setiap kali Anda menjadi tegang, gugup atau stres. Pada titik ini, Anda harus mengambil dalam, napas bijaksana dan melakukannya akan memiliki drop off ketegangan.

2. Menjadi Angry in Bed

Anda juga dapat menghindari ejakulasi dini dengan menghindari marah pada diri sendiri atau pasangan Anda. Perasaan atau menunjukkan kemarahan selama berhubungan seks akan membuat Anda kehilangan kontrol ejakulasi atau kemampuan untuk bertahan lebih lama di beberapa hanya beberapa menit. Ketika Anda marah, sudah pasti akan menunjukkan di tempat tidur. Bagian disayangkan adalah komunikasi yang sangat penting dalam bercinta dipotong. Tidak akan ada kontak mata antara Anda dan pasangan Anda ketika Anda bercinta - tentu saja, dia akan melihat Anda dengan kemarahan, dan Anda di sisi lain, akan berperilaku sama. Dalam situasi ini, Anda akan kehilangan kontrol ejakulasi Anda sangat cepat, kadang-kadang dalam hitungan detik. Jadi saya percaya solusinya adalah jelas, tidak pernah marah.

3. Menggunakan Teknik Masturbasi Salah

Apakah Anda tahu bahwa masturbasi memainkan peran iuran dalam ejakulasi dini ? Ya, itu bisa mempengaruhi kehidupan seks seorang pria, terutama jika ia digunakan untuk mendapatkan kepuasan seksual melalui perangsangan diri sendiri dengan cepat. Pria yang dikenal untuk masturbasi dan ejakulasi sangat cepat pada tahun-tahun awal kehidupan mereka - baik mereka takut tertangkap atau mereka hanya ingin mengalami orgasme secepat mungkin - yang dikenal kehilangan kontrol ejakulasi mereka ketika seks nyata hits tempat tidur.

Apakah Anda juga tahu bahwa masturbasi dapat membantu Anda menghindari ejakulasi dini ? Memang benar. Ini adalah ketika latihan digunakan untuk mengobati ejakulasi dini berpusat pada masturbasi. Teknik masturbasi yang tepat dapat membantu Anda untuk memiliki pemahaman yang lebih baik sendiri tingkat gairah seksual. Nah, ini mungkin tampak tidak masuk akal, tetapi Anda dapat meningkatkan kontrol ejakulasi Anda dengan menggunakan masturbasi. Dengan teknik yang tepat, dalam waktu singkat, Anda akan dapat mendapatkan manfaat dari superior kepercayaan diri untuk berdiri dalam waktu lama rangsangan seksual. Masturbasi dengan cara yang benar adalah cara yang bagus jika Anda ingin belajar bagaimana tanggapan tubuh Anda terhadap rangsangan seksual, yang pada akhirnya akan membantu Anda untuk bertahan lebih lama saat berhubungan seks nyata. Anda juga dapat menambahkan beberapa menit penting untuk sesi bercinta Anda dengan masturbasi sebelum melakukan hubungan seks sejak masturbasi sebelum melakukan hubungan seks membantu surut ketegangan pergi.

Jadi di sana Anda memilikinya, bagaimana untuk menghindari ejakulasi dini dan bertahan lebih lama di tempat tidur. Saya percaya artikel ini telah menunjukkan beberapa teknik yang berguna yang dapat Anda ikuti untuk mengakhiri ejakulasi dini dan berhubungan seks lagi. Punya teknik Anda sendiri untuk berbagi ? Berbagi di komentar. Jangan lupa untuk berbagi posting ini dengan teman-teman Anda.

No comments:

Post a Comment