Thursday 15 May 2014

Apakah Ejakulasi Dini Bisa pergi selamanya?

Ejakulasi dini ( PE ) adalah masalah yang sangat umum di kalangan remaja laki-laki muda. Jika Anda berusia antara 18 sampai 21 tahun, itu adalah umum bahwa Anda tidak bisa bertahan sebentar selama hubungan seksual. Tetapi ketika Anda mendapatkan lebih tua, ejakulasi dini tidak pergi, asalkan Anda tidak mengembangkan kebiasaan masturbasi buruk.

Rata-rata, seorang pria bisa bertahan sekitar 30 menit selama masturbasi dan 10 menit saat berhubungan intim. Jika Anda berusia lebih dari 21 tahun dan ejakulasi lebih cepat dari yang diharapkan, maka Anda menderita PE. Hal ini dimungkinkan untuk ejakulasi dini untuk pergi, tetapi Anda harus melakukan sesuatu tentang hal itu.



Pada artikel ini, biarkan saya berbagi dengan Anda beberapa tips untuk menyingkirkan ejakulasi dini untuk selamanya.

1. Hentikan kebiasaan masturbasi buruk Anda. Jika Anda sering melakukan masturbasi untuk mendapatkan orgasme secepat mungkin, Anda melatih tubuh Anda untuk ejakulasi sesegera seks dimulai. Kebiasaan masturbasi buruk merupakan salah satu penyebab utama dari PE. Beberapa remaja masturbasi sering untuk mencapai keinginan mendapatkan orgasme karena kebanyakan dari mereka tidak memiliki mitra dan berada di bawah usia legal untuk seks. Jadi satu-satunya cara bagi mereka untuk mendapatkan orgasme adalah melalui masturbasi. Selama tahun-tahun, mereka mungkin telah mengembangkan kebiasaan masturbasi buruk yang mulai menghantui mereka saat mereka tumbuh dewasa. Jika Anda ingin bertahan lebih lama di tempat tidur dan menyingkirkan ejakulasi dini, jangan buru-buru masturbasi. Masturbasi hanya jika Anda memiliki waktu yang cukup. Selama masturbasi, mencoba yang terbaik untuk bertahan selama mungkin, sehingga untuk memprogram tubuh Anda untuk bertahan lebih lama saat berhubungan seks.

2. Melatih otot-otot PC Anda. Otot PC adalah otot yang mengontrol buang air kecil dan ejakulasi. Ketika Anda menekan otot-otot PC, Anda harus merasa otot di sekitar anus Anda. Dengan melatih otot-otot PC Anda, Anda dapat meningkatkan daya tahan tubuh Anda dan bertahan lebih lama di tempat tidur.

3. Praktek dengan wanita Anda. Berlatih dengan wanita Anda adalah cara terbaik untuk menyingkirkan ejakulasi dini. Pertama, Anda harus membiarkan wanita Anda tahu tentang kondisi Anda. Setelah dia mengerti kondisi Anda, bertanya apakah dia bersedia untuk membantu Anda dalam menyembuhkan itu ( kemungkinan besar YA ! ). Saat berhubungan seks dengan wanita Anda, jangan memulai dengan posisi misionaris. Mintalah dia untuk datang di atas Anda dan mulai menyodorkan dengan irama lambat dan mantap. Ketika Anda akan ejakulasi, katakan padanya untuk berhenti menyodorkan dan memungkinkan Anda untuk mendinginkan. Setelah dorongan untuk ejakulasi surut, mulai menyodorkan lagi. Ketika Anda berlatih secara teratur dengan wanita Anda, tubuh Anda akan segera bisa digunakan untuk itu dan Anda akan mulai untuk bertahan lebih lama di tempat tidur secara alami.

Ini hanya 3 tips untuk membantu Anda mengatasi ejakulasi dini. Jika Anda ingin lebih banyak tips untuk mengatasi ejakulasi dini lebih cepat dan menikmati seks seperti setiap orang dapat, memeriksa ujung bonus di bawah ini :

Jika Anda ingin 30 menit lebih lama di tempat tidur dan menghentikan ejakulasi dini secara permanen, ada terbukti dan langkah-demi - langkah sistem untuk membantu Anda melakukannya. Ia bekerja untuk semua orang.

No comments:

Post a Comment