Thursday 15 May 2014

Cara Berhenti Ejakulasi Dini


Apakah Anda mencoba untuk belajar bagaimana untuk menghentikan ejakulasi dini ? Hal ini dapat membuat Anda mengkhawatirkan ketika pasangan seksual Anda tidak puas pada kinerja seksual Anda, terutama ketika informasi tentang bagaimana untuk menghentikan ejakulasi dini sudah tersedia. Mari kita membersihkan diri dari ejakulasi dini istilah. Jika seseorang mengalami ejakulasi dalam waktu 2 sampai 2,5 menit dari awal hubungan seksual, maka ia dapat dikatakan menderita kondisi ini.

Penyebab Ejakulasi Dini

Biasanya, dua dari setiap tiga orang telah menderita atau menderita ejakulasi dini dan hampir semua orang akan mengalami setidaknya satu episode dalam hidup mereka.



Penyebab ejakulasi dini terlalu banyak untuk dihitung, namun yang umum adalah psikologis seperti kecemasan, stres, dan kurang tidur. Kondisi ini juga bisa disebabkan karena efek samping dari obat-obatan tertentu, atau operasi jika Anda baru saja menjalani.

Banyak obat menekan penyerapan kembali zat kimia yang disebut serotonin sehingga melatih tubuh Anda bagaimana untuk menghentikan ejakulasi dini, tetapi ini juga dapat dengan mudah dicapai tanpa mengambil obat sama sekali, hasil yang sama dapat dicapai dengan sabar dan tekun berlatih teknik-teknik tertentu, tidak hanya selama hubungan seksual, tetapi juga selama kegiatan hari normal.

Hypnotherapy dan Self Hypnosis

Self- hypnosis diinduksi sangat bermanfaat dalam mengobati ejakulasi dini karena membantu untuk memperkuat wawasan positif menjadi kekuatan sendiri dan kesehatan dan membantu meringankan kecemasan dan ketakutan. Self hypnosis harus dipelajari dan dipraktekkan setiap hari.

Mimpi Pengalaman Lucid

Jelas mimpi adalah mimpi yang datang selama bagian awal tidur Anda, di mana Anda masih tahu itu adalah mimpi dan Anda dapat melihat lingkungan sampai batas tertentu. Anda benar-benar bisa mengontrol mimpi dan mempertahankan dalam memori Anda dan ini memperkuat perasaan positif di seluruh. Teknik ini jarang digunakan untuk mengetahui bagaimana untuk menghentikan ejakulasi dini, tetapi itu adalah sebuah teori.

Yoga dan Latihan Terkait

Cara lain untuk mengajar diri sendiri bagaimana untuk menghentikan ejakulasi dini adalah suatu jenis latihan yoga disebut shatkarmas dan latihan Bhanda Mooladhara shakthi membantu Anda merangsang kekuatan seksual Anda. Satu set latihan yang digunakan disebut mudra hastha, dan mudra tertentu seperti mudra vajroli membantu meningkatkan gairah seksual dan kepuasan.

Relaksasi, Positive Reinforcement Teknik

Sejak istirahat dan relaksasi adalah kunci untuk hidup bahagia dan memuaskan, sangat penting untuk memecah pola stres, mengambil time-out dan istirahat dengan orang yang Anda cintai, atau hanya menikmati apa yang Anda lakukan membantu Anda memiliki kehidupan seksual yang bahagia dan memuaskan. Sekali Anda belajar bagaimana untuk bersantai dan tidak begitu intens stres, tubuh Anda akan bereaksi dengan santai dan ini dapat memperpanjang waktu ejakulasi.

Perubahan Intercourse Interval

Ketika tubuh kita digunakan untuk kegiatan rutin tertentu, bereaksi kembali dengan cara yang sama digunakan untuk. Bila Anda mengubah interval seks tubuh mungkin bisa bereaksi dengan cara yang berbeda dan dapat membantu Anda mencapai waktu yang cukup untuk ejakulasi. Juga Anda bisa memungkinkan lebih banyak waktu untuk foreplay dan stimulasi dan memanjakan diri bersama dalam permainan seksual yang sehat dan non - berisiko untuk meningkatkan tingkat kepuasan.

Foreplay dapat membantu juga untuk mengajarkan tubuh Anda bagaimana untuk menghentikan ejakulasi dini. Meskipun Anda mungkin berpikir ini akan mempercepat proses, meluangkan waktu Anda selama foreplay akan membantu tubuh Anda untuk rileks dan tidak memaksa respon yang cepat.

Konsekuensi Ejakulasi Dini

Sebagai soal fakta, komunikasi yang baik dan pemahaman dengan pasangan seksual Anda dan mendapatkan pemahaman yang benar tentang kondisi ini bisa membatalkan apa konsekuensi dari penyakit menjadi.

Awalnya, jika rasa kepuasan seksual bagi kedua mitra tidak terjadi dan menimbulkan dari ketegangan, pergaulan bebas dan keragu-raguan bisa muncul dalam hubungan. Hal ini pada gilirannya dapat mengakibatkan menurunkan harga diri dan kepercayaan diri, dan perasaan hanya meninggalkan keluar dari dunia ini. Kondisi ini juga bisa mengakibatkan depresi dan kecemasan terhadap seks jika tidak ditangani.

Tentu saja ada satu ton informasi tentang bagaimana untuk menghentikan ejakulasi dini, tapi ada satu pengobatan yang telah bekerja yang terbaik untuk saya. Sebuah program yang disebut pelatih ejakulasi telah menjadi paling sukses bagi saya. Hal yang saya suka paling tentang program pelatihan ini adalah bahwa saya melihat hasil segera dan mampu menyelesaikan pelatihan dalam kenyamanan rumah saya sendiri.

No comments:

Post a Comment